Prosedur Gadai BPKB Mobil Di Bank Mandiri


Pastinya jika usaha kita sedang terpuruk, atau sedang lesu, tentunya membutuhkan suntikan dana segar, agar proses bisnis kita menjadi lancar kembali dengan produk-produk baru. Namun, tentunya kita seringkali takut untuk meminjam dengan bank, ataupun malas dengan prosedurnya yang berbelit-belit. Prosedur yang berbelit tidak akan kita temui jika kita menggunakan metode Gadari BPKB Mobil.

Dengan menggadaikan BPKB mobil sebagai jaminannya, kemudahan pinjaman bisa kita dapatkan, karena secara otomatis pihak perbankan percaya bahwa kita mampu untuk membayar cicilannya. Tentunya, jika kita failed / gagal membayar, pihak bank mudah saja untuk mengambil alih jaminan tersebut, kemudian di lelang untuk membuat ROI mereka sendiri.

Jadi, sebelum berniat menggadaikan BPKB Mobil, sebaiknya tetap perhitungkan dulu berapa yang ingin dipinjam, tenor pinjaman, hingga kesanggupan anda dalam membayar cicilan.

Menurut pengalaman saya pribadi, Gadai BPKB Mobil Di Bank Mandiri lah yang paling mudah untuk dilakukan. Berikut ini akan coba kami jelaskan prosedur pinjaman di Bank Mandiri dengan jelas.

Persyaratan Peminjaman Dengan Jaminan BPKB Mobil Di Bank Mandiri

Berikut ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengajuan pinjaman di Bank Mandiri dengan jaminan BPKB Mobil.


-          FC KTP.

-          FC KK (Kartu Keluarga).

-          Slip Gaji (Bagi Karyawan).

-          FC NPWP / SIUP (Bagi Wiraswasta).

-          FC Rekening Koran / Tabungan selama 3 bulan Terakhir.

-          FC STNK dan BPKB Mobil.

-          BPKB Mobil Asli.

Selain itu, usia pemohon pinjaman harus diatas 20 tahun, atau sudah pernah menikah. Kemudian usia maksimal bagi pemohon (karyawan) adalah 55 tahun, sedangkan untuk Wiraswasta adalah 60 tahun.

Fitur Gadai BPKB Mobil Bank Mandiri

-          Proses mudah dan cepat.

-          BPKB dijamin aman.

-          Kendaraan diasuransikan.

-          Batas maksimum pinjaman paling tinggi.

-          Tanpa potongan apapun.

-          Pembayaran angsuran lebih fleksibel

-          Ada fungsi Autodebet, dan bisa dibayarkan diberbagai lembaga keuangan lainnya.